Kiamat Sudah Dekat, Langit pun sudah Memunculkan Gejala Rapuh/Lemah dan Retak


Berikut ini saya ambil dari buku Karya Lawrence E. Joseph berjudul Kiamat 2012 – Investigasi Akhir Zaman, Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama Jakarta, 2008.
Sebenarnya saya tidak begitu tertarik dengan buku itu, sampai ketika saya membaca catatan dibagian belakang buku tersebutm akhirnya saya membelinya juga seharga 35 rb rupiah di Shopping Center Yogya. Kalau di Gramedia harganya sekitar 50 rb. Yogya memang kota pelajar dan dimanjakan dengan buku-buku murah oi. Tapi saya tidak mau bahas itu. Simaklah tulisan di bawah ini, saya kutip aslinya tanpa saya ubah sehuruf pun:
“European Space Agency berencana meluncurkan swarm, trio satelit penelitian yang akan mempelajari medan magnet Bumi secara menyeluruh, dari 2009 sampai 2015. jauh sebelum itu, para ilmuwan sebaiknya mengungkap mengapa medan itu retak selama sembilan jam pada suatu saat. Yang terbesar, rekahan sepanjang 160.000 kilometer yang dikenal sebagai Anomali Atlantik Selatan, merekah di atas lautan antara Brasil dan Afrika Selatan. Bahayanya, secara sederhana, lubang ini – yang mungkin merupakan yang pertama dari sekian banyak lubang – merupakan retakan menganga di perisai radiasi surya dan kosmis kita. Sejumlah satelit yang melewati anomali Atlantik Selatan sudah mengalami kerusakan akibat ledakan surya yang menembus medan magnet yang menipis itu – termasuk, iromisnya, satelit Denmark yang didesain untuk mengukur medan magnet bumi.”
Sebagaimana kita ketahui dalam isu internasional belakangan ini bahwa di tahun 2012 akan terjadi bencana yang dampaknya bukan lagi skala nasional melainkan skala internasional, bahwa di di tahun 2012 adalah periode puncak dari dari pergolakan abnormal matahari kita dengan cara memancarkan lidah api yang radiasinya bisa sampai ke bumi dan mempengaruhi bumi kita.
Sebenarnya apa yang menarik dari berita ini? Baiklah saya akan uraikan di sini dalam kaitannya dengan Kitab Suci agama islam yaitu Al Qur’an yang diturunkan melalui Malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad SAAW lebih dari 1000 tahun yang lalu yaitu dalam QS. Al Haqqah[69]:14-15 yang artinya sbb:

“(14) Maka pada hari itu terjadilah hari kiamat (15) dan terbelahlah langit, karena pada hari itu langit menjadi lemah”

Terus terang saya membeli buku itu karena ingat ayat ini….
Analisis:
  1. Jika kita hubungkan atau kaitkan antara pengaruh melemahnya medan magnet sabuk radiasi Van Allen dengan kecepatan berputarnya Besi Cair Panas dalam Inti Perut Bumi (efek Dinamo) maka kita bisa mengaitkan hal tersebut dengan akan berubahnya arah kutub bumi yang berarti akan berpotensi mengubah arah rotasi bumi sehingga jika arah rotasi bumi berlawanan dengan arah yang sekarang, maka matahari akan terbit dari barat bukan lagi dari timur.
  2. Itu berarti perkiraan terbitnya matahari dari timur akan semakin dekat. Yang berarti tanda – tanda atau gejala ini termasuk salah satu gejala pendahuluan atau gejala awal tanda kiamat besar.
Wahai saudara-saudara mulai sekarang kita hisablah diri kita masing – masing, apakah kita sekarang meyakini bahwa hanya ada 1 saja Tuhan di seluruh alam semesta ini? Kalau ada lebih dari satu tuhan bukankah “masing – masing memiliki Kekuatan yang sangat besar” akan saling berperang satu sama lainnya? Kalau ada tuhan anak dan tuhan bapak maka bukankah sang anak suatu saat akan mengkudeta bapaknya supaya bisa menjadi pemimpin? Berpikirlah wahai manusia bahwa kalau Al Qur’an ini bukan dari Allah Tuhan yang Sebenarnya, Sang Raja Yang Maha Agung, Pemilik Kekuatan di Seluruh Alam Semesta dan yang Maha Mengalahkan Siapapun, apakah Dia akan membiarkan saja Al Qur’an tersebut?
Advertisements
This entry was posted in PLANET KITA, RELIGI and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s