10 Monster Laut paling menakutkan


Menghabiskan liburan Anda di pantai dan berenang di laut adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati waktu luang Anda. Laut itu bagus dan kebanyakan dari kita menyukai laut dan kehidupannya yang penuh warna. Anda dapat menemukan banyak makhluk laut yang sangat indah yang akan memukau Anda dengan penampilannya yang indah dan berwarna-warni. Namun, dari waktu ke waktu, Anda akan menemukan bahwa di laut ada beberapa “monster-monster laut” yang menakutkan dan sangat berbahaya.

Beberapa dari mereka memiliki gigi sangat tajam, beberapa dari mereka dapat membunuh Anda dalam satu menit dengan racun mereka, dan beberapa dari mereka hanya terlihat seperti mereka datang dari sebuah film horor. Anda lebih baik melihat sendiri hewan – hewan tersebut pada halaman ini daripada ketika salah satu dari mereka mendatangi anda selama berada di laut sedang anda tidak mengetahuinya.

La Sabina

Ikan ini hidup pada kedalaman yang besar, dikenal dengan tubuhnya halus dan gigi besarnya yang tajam. "La Sabina" - predator yang mengerikan (sekitar 15 cm) - (GORDON AG-JONES)

Ikan pemancing (anglerfish) mengerikan, tinggal di salah satu tempat terburuk - di dasar laut. (AFP / Getty)

gurita sinekolchaty

Walaupun seukuran bola golf, gurita sinekolchaty benar-benar bisa "menusuk". Racunnya begitu kuat sehingga dapat membunuh seseorang, dan belum ditemukan obat penawarnya. (JOHN TAYLOR)

Ikan mengerikan ini hidup di perairan dingin tropis - tapi, untungnya, Anda tidak mungkin untuk bertatap muka dengan ikan ini karena mereka hidup pada kedalaman sampai 5.000 meter (=5 km). (JONES IAN)

Ikan Paus Pembunuh

Paus pembunuh yang kuat memakan ikan, anjing laut dan bahkan hiu. (MEDIA BARCROFT)

coelacanths

Setelah dianggap punah, ikan coelacanths ini (sudah ada sejak 400 juta tahun yang lalu) ditemukan kembali pada tahun 1938. (AFP / Getty)

borodavchatka

Ikan yang paling beracun di dunia - borodavchatka - sangat ahli dalam penyamaran. Penyamarannya menjadi sempurna di dasar laut. Ikan ini tidak menyerang, tetapi jika anda melangkah di atasnya, dan anda terkena racunnya, ikan ini dapat melumpuhkan atau bahkan membunuh Anda. (PA)

Cumi - cumi raksasa

Sedikit yang diketahui tentang cumi-cumi raksasa misterius yang tinggal jauh di kedalaman perairan coal-black di Samudra Pasifik. Ke-mistik-an mereka hanya tumbuh lebih kuat bersama dengan legenda tentakel dari pelaut besar, keluar dari bawah air dan menggali ke dalam perahu. Bahkan, makhluk ini tumbuh hingga 18 meter panjangnya dan beratnya sampai 900 kg. (AFP / Getty)

Kepiting raja merah

Dengan panjang 1,5 meter dan berat 10 kg kepiting raja merah dapat mengobarkan rumah dalam kehidupan makhluk laut. (Grover Paulus)

Sperm whale

Sperm whale - mewakili golongan terbesar paus bergigi. Paus dewasa tumbuh sampai 18 meter panjangnya. (AP)

Sumber: http://zuzutop.com/2010/01/the-10-scariest-sea-monsters-pics/

This entry was posted in PLANET KITA, POTRET. Bookmark the permalink.

Leave a comment